Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

preset dj sound mengkane

 



Halo, jumpa lagi dengan edopreset.my.id Pada postingan kali ini mimin akan membagikan preset alight motion jedag jedug terbaru 2023 dengan ukuran dibawah 5MB. Dj sound mengkane Jadi di sini kamu tinggal download linknya di web browser dan otomatis presetnya akan ter-impor ke aplikasi AM kamu.

Sebelum kita masuk ke presetnya, admin akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu aplikasi Alight Motion dan apa itu preset Alight Motion.

Alight Motion atau yang biasa disingkat AM adalah salah satu aplikasi edit video profesional yang memungkinkan kita untuk membuat visual effect, motion graphics, video compositing, dan masih banyak lagi.


Saat ini, khususnya di Indonesia, aplikasi Alight Motion banyak digunakan untuk membuat video jedag jedug, yakni video atau foto yang diberi efek animasi dan gerakan sesuai dengan beat musiknya. Tak jarang saat ini banyak video jedag jedug yang bisa kita temui di media sosial seperti Tiktok dan Instagram.


jadi, jika kamu belum bisa mengedit sendiri menggunakan aplikasi AM, kamu bisa meng-import proyek milik orang lain yang sudah dibagikan tersebut. Selanjutnya kamu bebas mengganti foto di dalamnya dengan foto atau video milik kamu.


sebelum menggunakan preset support dulu chanel aku yang ke 1 EDO PRESET


Klik dibawah untuk preset nya




Yang mau sawer untuk saya juga boleh😁:

Join Grub Edo preset😎

TERIMA KASIH 
SEMOGA BERMANFAAT

Post a Comment for "preset dj sound mengkane"